Warga Desa Pulau Ku'u Tabalong tewas tersengat listrik

Warga Desa Pulau Ku'u Tabalong tewas tersengat listrik

Tabalong,MImbarDesa.com - Warga Desa Pulau Ku'u Kecamatan Tanta, Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan bernama Amin (50) tewas tersengat listrik pada Kamis (19/10) malam.

Menurut keterangan saksi peristiwa naas bermula saat korban ingin melintasi pohon karet yang tumbang terkena jaringan listrik di lokasi kejadian.

"Korban ditemukan dengan posisi tertelungkup di atas dahan pohon yang roboh dengan kaki dan tangan hangus terbakar hingga  menempel ke dahan pohon  tersebut," jelas Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian di Tabalong, Jumat.

Kasatreskrim Polres Tabalong  Iptu Galih Putra Wiratama bersama anggota Polsek Tanta  dipimpin Iptu Muhammad Effendi mengamankan dan melakukan olah tempat kejadian Perkara (TKP) penemuan korban.

Sebelumnya warga setempat telah membuat jalan alternatif menyusul tumbangnya pohon karet yang mengenai jaringan listrik di sekitar lokasi kejadian.

Namun korban mencoba menerobos dengan melewati batang pohon karet hingga tewas kesetrum.

Menurut pengakuan warga korban  tinggal seorang diri di sebuah pondok di Desa Pulau Ku’u Kecamatan Tanta.

Saat ini mayat korban  dibawa ke RSUD H Badaruddin Kasim Maburai untuk dilakukan visum luar dan hasil pemeriksaan  medis korban diduga meninggal dunia akibat sengatan listrik. Dengan bekas luka bakar (kesetrum)  di bagian tangan dan kaki korban. (Chdy)

Berita Lainnya

Index