Harimau Mangsa Sapi Warga di Desa Panton Rayeuk

Harimau Mangsa Sapi Warga di Desa Panton Rayeuk
Teks foto : Ternak sapi yang mati dimangsa Harimau.

IDI RAYEUK, ACEHPORTAL.com - Seekor sapi betina milik Andi mati diduga dimangsa Harimau disuatu  ladang Dusun Buket Mamplam, Desa Panton Rayeuk T, Kecamatan Banda Alam, Aceh Timur, Rabu (18/10/2023).

Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, melalui Kapolsek Banda Alam Iptu Saidir, membenarkan kejadian tersebut, hal itu bermula ketika Andi pemilik ternak hendak melihat lembunya yang diikat di ladang milik Mukhlis yang memang tidak jauh dari rumahnya.

Sesampai di lokasi, betapa terkejutnya Andi melihat sapi betina miliknya itu sudah tergeletak mati dan didapati luka bekas gigitan harimau pada bahagian belakang dan luka bekas cakaran di bagian perut sapinya itu, sebut Kapolsek menceritakan.

Setelahnya pada hari itu juga, rabu (18/10/2023) sekira pukul 05.30 WIB Andi memberitahu kejadian tersebut kepada Geuchik Gampong Panton Rayeuk M dan selanjutnya dilaporkan ke Polsek Banda Alam.

Memperoleh informasi tadi, Kapolsek bersama anggota termasuk anggota Koramil 18/BDA dan Geuchik setempat mendatangi lokasi.

Kemudian Kapolsek meminta bagi warga yang melepas ternaknya baik diperladangan maupun dikebun untuk segera dibawa pulang untuk mencegah kembalinya kejadian serupa, tutup Kapolsek Banda Alam. (Chdy)

Berita Lainnya

Index