Musa Rajekshah Sebut Sudah Bertemu Bobby Nasution: Jangan Gara-gara Ini Terus Merasa Bersaing

Musa Rajekshah Sebut Sudah Bertemu Bobby Nasution: Jangan Gara-gara Ini Terus Merasa Bersaing

MimbarDesa.com - Ketua Dewan Perwakilan Daerah Partai Golongan Karya Sumatera Utara atau DPD Golkar Sumut, Musa Rajeckshah alias Ijeck, mengungkapkan hubungannya dengan Wali Kota Medan, Bobby Nasution, menjelang Pilkada serentak pada 27 November 2024.

"Saya udah jumpa saudara Bobby beberapa waktu yang lalu, udah bicara kita. Selama ini juga kita hubungan baik," kata Ijeck lewat pesan suara kepada Tempo, Ahad, 12 Mei 2024.

Ijeck menjelaskan, dia berbicara dengan Bobby karena menantu Presiden Joko Widodo atau Jokowi ini sempat membuat pernyataan ingin bertemu dirinya. Tapi pada saat itu, Ijeck masih berada di luar negeri.

Sekembalinya dari luar negeri, dia pun menelepon Bobby untuk bertemu. Dalam pertemuan tersebut, Ijeck bicara apa adanya kepada Bobby.

"Inti poinnya saya sampaikan 'yang penting Bobby, kita jaga silaturahim ini. Jangan gara-gara ini, terus merasa bersaing seperti menjadi enggak sehat hubungan kita, enggak baik'," ujar Ijeck.

Wakil Gubernur Sumatera Utara 2018-2023 ini juga menyampaikan kepada Bobby, agar jangan terprovokasi dengan orang-orang yang ingin membuat suasana hubungan keduanya menjadi panas.

"Hubungan kita udah jauh-jauh hari. Waktu Bobby mau pemilihan wali kota, kita sama-sama," tutur Ijeck.

Sebelumnya, Bobby yang dulunya kader Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDIP) telah berlabuh ke Golkar. Suami Kahiyang Ayu ini mendapatkan penugasan dari Golkar untuk maju sebagai calon gubernur di Pilkada Sumut 2024. 

Namun, Golkar juga memberikan surat penugasan yang sama kepada Ijeck. Dewan Pengurus Pusat atau DPP Golkar belum memutuskan kepada siapa rekomendasi akan diberikan.

Adapun Bobby sebelumnya mengaku sudah mendapat lampu hijau dari Partai Golkar. “Insya Allah (maju Pilkada Sumatera Utara)," kata dia. *

Berita Lainnya

Index