Ikuti Yudisium Pascasarjana, Pj Penghulu Tanjung Medan Barat Terima Hak Guna Gelar Magister Manajemen

Ikuti Yudisium Pascasarjana, Pj Penghulu Tanjung Medan Barat Terima Hak Guna Gelar Magister Manajemen
Pj Penghulu Tanjung Medan Barat, Kabupaten Rokan Hilir (Salman Paris Siringo Ringo, S.Pd.I, M.M.)

ROKAN HILIR, MIMBARDESA.com -  Yudisium adalah proses akademik yang menyangkut penerapan nilai dan kelulusan mahasiswa dari seluruh proses akademik, serta memutuskan lulus atau tidaknya mahasiswa dalam menempuh studi selama jangka waktu tertentu. 

Salman Paris Siringo Ringo, S.Pd.I, M.M. Pj Penghulu (Kades) Tanjung Medan Barat Rokan Hilir merupakan salah satu dari sekian Mahasiswa yang turut mengikuti yudisium Program Studi Magister Manajemen (MM) Fakultas Bisnis Institut Bisnis dan Teknologi (IBT) Pelita Indonesia. 

Pj Penghulu yang dikenal dengan segudang prestasi ini merasa sangat bahagia sebab perjuangan selama ini bolak-balik dari rohil ke pekanbaru membuahkan hasil yang memuaskan. 

"Pertama kali saya mengucapkan syukur kepada Allah SWT, meskipun di sela-sela kesibukan saya sebagai seorang Pj Penghulu, Allah masih memberikan saya kesempatan dan kesehatan sehingga mampu mengikuti perkuliahan sampai selesai". kata salman sabtu (15/07/2023)

“kemudian kepada kedua orang tua yang selalu mendo'akan saya hingga sampai bisa seperti saat ini dan terkhusus kepada istri tercinta, ini adalah kado terindah yang bisa saya berikan kepadanya yang baru saja berulang tahun ke 32”.lanjut salman. 

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh teman-teman yang turut mendukung selama ini, saya yakin tanpa mereka semua saya tidak berarti apa-apa” tutup salman mengakhiri. (MD01) 

Berita Lainnya

Index