Wujud Rumah Budi Doremi yang Kini Tinggal di Desa

Wujud Rumah Budi Doremi yang Kini Tinggal di Desa

MIMBARDESA.COM - Budi Doremi yang sempat ramai dibicarakan bahwa ia pindah rumah ke pedesaan pada tahun 2020 lalu. Dilansir detikHot, ia mengatakan bahwa alasan ia pindah ke desa adalah karena pandemi COVID-19.

Ia menjelaskan bahwa ia lebih merasa lebih tenang ketika hidup di pedesaan. Suasana yang ada di perkampungan juga berbeda dari ramainya suara perkotaan. Diketahui, rumah tersebut berlokasi di desa Tegal Tobing, Serang, Banten

Budi juga mengunggah kehidupannya di desa tersebut melalui akun Instagramnya @budid0remi. Pada video yang ia unggah di akun instagramnya, terlihat rumah tersebut dilapisi oleh cat putih yang dikombinasikan dengan pintu dan jendela kayu yang membuatnya memiliki kesan klasik. Rumah tersebut juga dilengkapi dengan lampu gantung berwarna putih.

Dibalik pintu dan jendelanya dipasangi dengan gorden putih transparan. Membuatnya terasa seperti berada di sebuah vila.

Desain atap rumahnya dibuat seperti gaya rumah Betawi. Menggunakan struktur kayu dan genteng tanah liat yang melebar ke halaman rumah dan menjorok ke bawah hingga sangat rendah.

Terlihat pada rumah tersebut dikelilingi dengan pagar teralis berwarna hitam. Di Sekeliling rumah tersebut terlihat ladang rumput yang luas, membuat rumahnya terasa sangat lega.

Pada salah satu fotonya, terlihat ia sedang duduk di halaman rumahnya yang dikelilingi oleh tanaman hias.

Selain itu, Budi juga sering mengunggah pemandangan hamparan rumput hijau yang bisa dilihat langsung dari jendela dapurnya. Tidak kalah penting, isi dapur rumah Budi Doremi juga dipenuhi dengan mesin dan alat masak modern.

Berita Lainnya

Index