Salurkan Sembako Kepada Warganya yang Terdampak Banjir, Salman Paris Siringo Ringo : Semoga Bermanfaat

Salurkan Sembako Kepada Warganya yang Terdampak Banjir, Salman Paris Siringo Ringo : Semoga Bermanfaat

Rohil – Bupati rokan hilir Afrizal Sintong, SIP, MSi dan Pj Datuk Penghulu tanjung medan barat Salman Paris Siringo Ringo, SPdI, MM serahkan bantuan sembako berupa beras, minyak makan, mie instan dan lampu kepada korban banjir yang melanda dusun bagan ubi Kepenghuluan tanjung medan barat kecamatan tanjung medan.

Dalam penyerahan bantuan tersebut turut dihadiri   oleh Perwakilan dari Pemkab Rohil, Bhabinkamtibmas Tomi Silalahi, BPkep, RW dan RT serta salah satu tokoh tanjung medan Muhammad Efendi.

Pj Datuk Penghulu Salman Paris Siringo Ringo dalam penyampaiannya mengungkapkan rasa keprihatinan yang mendalam terhadap musibah yang melanda desanya dan berpesan agar seluruh korban yang terkena musibah banjir tetap semangat dalam menjalani hidup.

"Kepada Bapak Ibu yang terkena banjir tetap semangat menjalani hidup, jangan menyerah dan yakinlah musibah akan berakhir, kami dari pemerintah Kepenghuluan tanjung medan barat dan Bapak Bupati Rohil tidak akan tinggal diam, kami akan berjuang membantu para korban, karena pemerintah wajib melindungi warganya yang terdampak musibah,"Ujarnya. Kamis (4/1/2024). 

Salman paris juga tak lupa mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya terhadap Bupati rohil Afrizal sintong atas kepeduliannya terhadap warga korban banjir.

"Terkhusus kepada Bapak Bupati kami ucapkan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya atas bantuan sembako yang diberikan kepada warga kami yang menjadi korban banjir dan juga kepada Bapak Muhammad Efendi serta seluruh lapisan yang ikut berpartisipasi dalam penyerahan sembako ini, semoga kebaikan Bapak-bapak mendapat pahala yang setimpal," imbuhnya.

Dalam proses penyerahan paket sembako tersebut pemerintah kepenghuluan tanjung medan barat  menyuguhkan hiburan tradisional berupa kuda lumping guna menghibur korban yang terdampak musibah banjir. (*)

Berita Lainnya

Index