Dugaan Pengeroyokan Di cafe Saat Mencari Suaminya, Korban Laporkan Pelaku ke Polres Rohul

Dugaan Pengeroyokan Di cafe Saat Mencari Suaminya, Korban Laporkan Pelaku ke Polres Rohul

Pasir Pengaraian, MimbarDesa.com - Lagi-lagi keributan terjadi di salah satu cafe remang-remang di desa koto tinggi kec rambah Pasir Pangaraian Kab Rohul. Pada tanggal 22 Desember 2023 sekitar pukul 21.00 wib malam.

Dimana Yeni selaku korban mencari suami nya di cafe tersebut, sampai dilokasi, Yeni mem vidiokan suami yang lagi duduk duduk minum di cafe itu. Melihat yeni datang sambil mevidiokan lokasi tersebut pihak cafe memaki dan merampas hp milik yeni.

Tidak terima atas kedatangan Yeni yang sambil mem videokan tempatnya, diguga pada saat itu lah korban di keroyok oleh "D" Cs.

Saat pengeroyokan tersebut, Yeni mengalami lebam, bibir pecah, Bekas cakaran kuku di wajahnya.

Kepada Media ini korban mengatakan tidak terima atas pengeroyokan tersebut, dan melaporkan kejadian tersebut ke Polres Rokan Hulu, Sabtu, 23 Desember 2023. Sekitar pukul 00.45 wib dini hari.

Atas peristiwa ini, wakil Ketua DPW LIRA (Lumbung Informasi Rakyat) Provinsi Riau, Darbi meminta kepada pihak yang kepolisian segera menangkap pelaku pengeroyokan tersebut. Dan meminta satpol PP menutup cafe tersebut yang diduga meresahkan masyarakat. (MD01)

Berita Lainnya

Index