4 Orang Oknum Guru SMP IT Cendekia Multazam Pantai Raja Diduga Aniaya Siswa Hingga Cacat Permanen

4 Orang Oknum Guru SMP IT Cendekia Multazam Pantai Raja Diduga Aniaya Siswa Hingga Cacat Permanen

Kampar - Lagi-lagi dunia pendidikan tercoreng karena ulah 4 orang oknum guru SMP IT Cendekia Al Multazam pantai raja kampar yang diduga telah menganiaya muridnya karena kesal terhadap  tingkah laku anak didiknya tersebut. 

Penganiayaan itu bermula ketika  para murid mendengar ucapan-ucapan kotor yang berasal dari dalam kamar oknum guru dan mereka mencoba menghentikannya dengan cara melemparkan sendal kearah pintu kamar gurunya itu. 

Karena ulah murid-muridnya itu timbullah kekesalan oknum guru hingga menganiaya seluruh murid yang berada dalam satu kamar dengan cara menampar dan menginjak-injak  sampai hidung salah satu diantara murid mengeluarkan darah dan yang lebih parahnya lagi ada yang mengalami cacat permanen berupa telinga sebelah kiri tidak berfungsi lagi. 

Rf (14) salah satu korban keganasan oknum guru mengatakan bahwa dia disiksa dari jam 10 malam sampai jam 4 shubuh tanpa henti. 

"Kami semua satu kamar ditampari, telinga ku sebelah kiri sampai gak bisa dengar apa-apa lagi sekarang dan aku yang paling parah, dari jam 10 malam sampai jam 4 shubuh aku disiksa, dipukuli diinjak-injak dan diterjang sama ayah asrama (guru-red). trus diancam jangan cerita kesiapa-siapa kalau gak mau seperti abang kelas yang dulu sampai patah batang hidungnya."Katanya Jum'at (15/12/2023). 

MimbarRiau.com mencoba menemui pihak sekolah guna mengkonfirmasi langsung perihal dugaan penganiayaan tersebut namun sangat disayangkan pihak guru dan yayasan tidak bersedia melayani pertanyaan awak media. 

Disela-sela penolakan pihak sekolah, MimbarRiau.com mencoba mewawancarai seorang murid perempuan guna menggali informasi terkait keganasan oknum-oknum guru SMP IT Cendekia Al Multazam Pantai Raja Kampar. 

Salah satu murid berinisial A bercerita bahwa dia pernah dipukul oleh kepala sekolah sampai biru dibagian bahunya hanya karena terlambat ikut gotongroyong sekolah. 

"Bahuku sampai biru dipukul kepala sekolah karena terlambat ikut gotongroyong sekolah" ucapnya.(Sahnan) 

Berita Lainnya

Index