Hari Pertama Penggalangan Dana Untuk

Hari Pertama Penggalangan Dana Untuk

PEKANBARU,MinbarDesa.com - Hari pertama penggalangan dana untuk "Free Palestina" mendapatkan hasil yang lumayaan, penggalangan dana yang pertama ini dilaksanakan di Jalan Harapan Raya, Selasa (14-11-2023) sekira Pukul 13.00 wib.

Galang dana dilakukan setiap hari Selasa, Rabu dan Kamis setiap Minggunya dalam waktu satu bulan, Minggu ini di laksanakan di Jalan Harapan Raya Minggu besoknya lagi di Jalan Soebrantas Panam depan Pasar Selasa, yang di laksanakan hari Selasa, Rabu dan Kamisnya juga.

Semua panitia, musisi Pekanbaru, artis Pekanbaru, yang tergabung di Riau Entertainment Comunity (REC) Kota Pekanbaru berkumpul dan hadir di penggalangan dana "FREE PALESTINA", galang dana langsung di pimpin oleh ketua Darma Koto dan penasehat REC Zulfahmi, untuk turun kejalan para musisi dan artis mereka saling berkerjasama dan saling bergantian turun ke jalan untuk menyapa masyarakat agar dapat berpartisipasi dalam memberikan sedikit harta dan uang mereka untuk dapat membantu saudara kita di Palestina.

"Alhamdulillah, hasil yang di dapatkan pada hari pertama ini sebesar Rp. 2.671.000,- ini merupakan awal yang baik dan mudah-mudahan hari besok bertambah banyak, walaupun tadi sempat hujan tapi semangat teman-teman semua untuk membantu saudara kita di Palestina tidak berkurang tetap semangat,"ucap Zulfahmi.

Lanjutnya, besok kita akan lanjut kembali galang dananya hari Rabu sampai hari Kamis di jalan Harapan Raya ini lagi, semoga teman-teman kita yang tidak sempat datang hari ini besok mereka bisa hadir untuk membantu saudara kita di Palestina, semoga Allah memberikan kita kesehatan untuk acara ini dari awal sampai akhir.

Galang dana ini di iringi juga oleh musik atau Orgen tunggal dengan lagu-lagu yang bernuansa religi dan lagu pop supaya masyarakat mengetahui dan semakin bersemangat untuk mengeluarkan isi dompet mereka membantu "Free Palestina".

Galang dana pun berjalan dengan lancar dan penuh suka cita nampak terlihat dari wajah teman-teman musisi, artis beserta panitia begitu bahagia, senang dan bersemangat melakukan giat ini serta di tutup dengan photo bersama.(Chdy)

Berita Lainnya

Index