Team Basarnas Cari Korban di Duga Bunuh Diri

Team Basarnas Cari Korban di Duga Bunuh Diri

Rohul,MimbarDesa.com - Tim Basarnas Pekanbaru mendapatkan laporan adanya kondisi membahayakan manusia, berupa orang terjatuh di Sungai Sei Batulangkah Desa Kabun, Kecamatan Kabun, Kabupaten Rokan Hulu, Sabtu (4/11/2023). Korban bernama Maridin Simarmata (44) tahun yang tinggal di M Plasmen PTPN V Desa Kabun.

Kepala Basarnas Pekanbaru Budi Cahyadi,dilansir dari Mediacenterriau mengatakan pihaknya mendapatkan laporan tersebut pada Sabtu dini hari sekitar pukul 02.00 WIB. Kemudian, langsung memberangkatkan tim ke lokasi kejadian.

“Tim Basarnas tiba dilokasi sekitar pukul 06.00 WIB dan begitu tiba dilokasi tim langsung berkoordinasi dengan petugas polsek Kabun dan juga unsur lainnya yang terlibat,” katanya.

Untuk upaya pencarian, demikian Budi, akan dilakukan dengan cara penyisiran di sekitar lokasi yakni kebagian hilir sejauh 2 Km. Kemudian juga akan dilakukan penyelaman jika memungkinkan.

“Untuk operasi pencarian ini juga terlibat aparat kepolisian, BPBD dan masyarakat,” ujarnya.

Untuk kronologis kejadian, dari laporan yang pihaknya terima, awalnya korban hendak pergi ke desa sebelah dengan menumpang temannya. Namun, saat akan dijemput oleh temannya tersebut, saksi melihat ada barang-barang korban ditepi sungai.

“Pada barang-barangnya tersebut ditemukan surat wasiat dan pernyataan bahwa dia akan bunuh diri. Kemudian melihat kondisi tersebut, saksi langsung melaporkan kepada pihak kepolisian. Untuk sementara ini, korban diduga bunuh diri,” sebutnya. (Chdy)

Berita Lainnya

Index