Pj Kades Diharapkan Jaga Ketentraman Desa

Pj Kades Diharapkan Jaga Ketentraman Desa
Bupati Bengkalis Kasmarni dan Wabup Bagus Santoso melepas mantan Kades Batang, Kecamatan Bukit Batu Safri usai pelantikan Pj Kades se-Kabupaten Bengkalis di halaman Kantor Camat Mandau, Jumat (1/9/2023). (RPG)

Duri,MimbarDesa.com -  Bupati Bengkalis Kasmarni didampingi Wakil Bupati H Bagus Santoso, memberikan ucapan terima kasih serta penghargaan yang tinggi kepada 92 kepala desa (Kades) periode 2016-2023 yang telah memasuki masa purna bhakti.

"Ya, harapan kami setelah purna bhakti sebagai kepala desa, namun kiprahnya dalam membangun desa tetap kami harapan," ujar Bupati Kasmarni di Mandau, Jumat (1/9).

Kasmarni mengaku, bahwa Pemkab Bengkalis selama ini merasa sangat terbantu atas kinerja dan peran kepala desa termasuk peran Ketua Tim Penggerak PKK Desa, sehingga program-program pemerintah daerah yang ada di desa bisa berjalan dengan baik dan sukses.

"Atas segala prestasi tersebut, tentunya akan dilanjutkan oleh penjabat kepala desa yang sudah dilantik dan diambil sumpah jabatannya," ujar bupati.

"Semua Pj Kades hendaknya dapat menjalankan tugas dengan baik. Jaga keharmonisan masyarakat, apalagi saat ini adalah tahun politik, maka tugas berat yang diemban Pj Kades adalah membuat masyarakat tentram dan damai," harap bupati. (Mey)

Berita Lainnya

Index