Tokoh Masyarakat di Sei Sembilan Dumai ini Ajak Masyarakat Dukung Polri Jaga Kamtibmas

Tokoh Masyarakat di Sei Sembilan Dumai  ini Ajak Masyarakat Dukung Polri Jaga Kamtibmas
Abi Faisal baju coklat (Tokoh Masyarakat Kelurahan Basilan Baru)

Dumai, Mimbardesa.com - Saudara Abi Faisal selaku Tokoh Masyarakat Kel. Basilan Baru Kec. Sei Sembilan Kota Dumai mengajak semua pihak di Kecamatan Sei Sembilan Dumai untuk menjaga Kamtibmas tetap aman dan damai dalam segala aktivitas.

Penegasan ini disampaikannya Jum'at (28/7/2023) sebagai upaya dan langkah mendukung polri menjaga ketertiban di masyarakat utamanya bagi masyarakat khususnya di Kel. Basilam Kec. Sei Sembilan Kota Dumai.

Menurutnya, ini merupakan tugas mulia setiap individu, kelompok masyarakat, pemuka agama, tokoh pemuda, tokoh adat untuk saling bahu membahu membantu pemerintah dan polri dari berbagai isu yang berdampak terjadinya gangguan Kamtibmas termasuk masalah penyakit masyarakat.

Abi Faisal menyebutkan, cara yang sederhana membantu tugas polri dan pemerintah yakni tidak serta-merta menerima berbagai informasi yang belum diketahui keberadaannya, apalagi melalui media sosial dan tidak mudah terprovokasi dengan isu yang berkembang. 

Selain itu Abi Faisal juga mengajak masyarakat untuk menjaga situasi Kamtibmas menjelang Pemilu tahun 2024 mendatang. (MD01)

Berita Lainnya

Index