Pemandian Alam Sungai Lembu : Destinasi Alam Menarik di desa Sibuak Kampar.

Pemandian Alam Sungai Lembu : Destinasi Alam Menarik di desa Sibuak Kampar.
Pimpinan Umum Mimbardesa.com (Sahnan Hasibuan)

KAMPAR, MIMBARDESA.com - Pemandian alam Sungai Lembu adalah salah satu destinasi alam menarik di Desa Sibuak, Kecamatan Tapung,Kabupaten Kampar Riau.

Pemandian ini menyajikan pengalaman yang menyegarkan dan menenangkan bagi para pengunjung.

Pemandian Alam Sungai Lembu dikelilingi oleh Kebun sawit milik warga, menciptakan suasana yang alami dan sejuk.

Para pengunjung dapat merasakan kesegaran dan kealamian air saat mereka berendam atau berenang di sungai yang memiliki dasar kerikil dan pasir putih yang menenangkan.

Pemandian ini menawarkan suasana yang tenang dan damai, menjadikannya tempat yang sempurna untuk bersantai dan melepaskan penat.

Pengunjung dapat menikmati keindahan alam sekitar, mendengarkan aliran sungai dan merasakan semilir angin yang menyejukkan.

Selain itu, Pemandian Sungai Lembu juga menawarkan pemandangan yang indah dan khusus dihari minggu, akan ada hiburan orkes musik yang disediakan oleh pihak Desa.

Keindahan alam sekitarnya, dengan pohon sawit hijau, suasana yang tenang, sehingga menciptakan nuansa yang menenangkan dan memikat.

Pengunjung dapat menjelajahi sekitar, berjalan-jalan di sepanjang sungai yang mengalir, atau sekadar duduk bersantai menikmati keindahan alam.

Dibawah tangan dingin Kepala Desa Sibuak Zulkarnain Damanik yang selalu menciptakan inovasi terbaru demi kemajuan Desa Sibuak dalam waktu dekat akan membuat taman dipinggiran Sungai Lembu tersebut.

Harapannya kedepan agar dapat menarik  para pengunjung lebih ramai lagi dan menjadikan Pemandian Sungai Lembu salah satu destinasi tempat liburan keluarga. (MD01) 

Berita Lainnya

Index